Batu Permata Berdasarkan Bulan Kelahiran

Hello Nice People!

Setiap orang memiliki Gemstone keberuntungannya yang disesuaikan dengan bulan lahirnya. Yuk kita lihat Gemstone keberuntunganmu :

  1. Januari - Garnet: Garnet sering dihubungkan dengan energi, keberanian, dan perlindungan.

  1. Februari - Amethyst: Amethyst umumnya dianggap sebagai batu yang menenangkan dan melindungi, serta diyakini dapat meningkatkan kebijaksanaan.

  1. Maret - Aquamarine: Aquamarine yang berwarna biru muda dihubungkan dengan ketenangan, kejelasan, dan keberuntungan.

  1. April - Diamond: Diamond adalah batu yang melambangkan keabadian, kekuatan, dan kemurnian.

  1. Mei - Emerald: Zamrud, batu hijau berkilau, diasosiasikan dengan keberuntungan, kebijaksanaan, dan cinta.

  1. Juni - Pearl atau Alexandrite: Pearl adalah simbol keanggunan dan kemurnian, sementara alexandrite sering dikaitkan dengan keberuntungan dan kreativitas.

    Pearl

    Alexandrite

  2. Juli - Ruby: Ruby adalah simbol cinta, keberanian, dan kekuatan.


  3. Agustus - Peridot: Peridot, dengan warna hijau cerahnya, sering dikaitkan dengan keberuntungan, perlindungan, dan kebahagiaan.


  4. September - Sapphire: Sapphire berwarna biru dan dihubungkan dengan kejelasan pikiran, kebijaksanaan, dan keberuntungan.


  5. Oktober - Opal atau Tourmaline: Opal dikaitkan dengan kreativitas dan keberuntungan, sementara tourmaline memiliki berbagai warna dan dihubungkan dengan energi positif.


  6. November - Topaz atau Citrine: Topaz dikaitkan dengan keberuntungan dan perlindungan, sementara citrine dengan warna kuning dan oranye cerahnya dihubungkan dengan kebahagiaan dan kekayaan.

    Topaz

    Citrine

  7. Desember - Turquoise atau Zircon: Turquoise dikaitkan dengan perlindungan dan kebijaksanaan, sementara zircon sering dianggap sebagai simbol keberuntungan dan kebahagiaan.

    Turquoise

    Zircon

  8. Semoga acuan gemstone keberuntungan ini bermanfaat yaaa~! Have a great day~!


Sumber gambar dari : Wikipedia

Comments