Elsa WFH Ngapain Aja?

Hi Nice People!

Udah lama banget ga nulis di blog ini.

Tapi bukannya aku ga ngapa-ngapain loh. Aku ada hal lain yang harus dikerjakan.

Jadi gini, kerjaan ku saat ini ya Insurance Agent di FWD Life.
Kalo ada yang ga tau itu apa, FWD itu perusahaan asuransi, baru ada di Indonesia sejak 2013.
Ya kalau dibandingin dengan si Merah dan si Biru, memang belum seterkenal itu.

Kalau yang sering ke SCBD pasti tau towernya ada tulisan FWD.
Dan kalau malam, gedung itu gemerlap.

Buat yang bingung soal FWD ini aku kasih link berita untuk dibaca :
Crazy Rich Hong Kong Agresif Masuk Pasar Asuransi Indonesia

Ya itu sedikit yang aku jalani saat ini. Tapi kan jualan Asuransi harus ketemuan dengan nasabah, ngobrol, dan coba tawarkan. Momen WFH dan PSBB gini memang kurang menguntungkan banget bagi orang-orang yang kerjanya harus ketemuan.

Kalau yang usahanya bidang online sih pasti udah biasa ya.

Nah, jadi sebenernya kesibukan sehari-hari ku ya itu, kirim berita ke nasabah. Ngobrol via Whatsapp.
Lalu kadang ada meeting, training, seminar pakai aplikasi Zoom.

Di luar dari kerjaan itu, aku lagi belajar bikin video narasi di Youtube.
Sama bikin slide-slide pengetahuan financial untuk diupload di Instagram.

Dan ternyata ga gampang, jadi content creator itu emang ga gampang :(
Cari ide nya susah, menuangkan dalam script juga susah, belom lagi buat video dan editnya.

Kalo aku sih semua konten baik slide atau video, masih berupa narasi aja. Jadi belom ada video, jadi ga usah bingung-bingung edit video, toh ga keliatan mukanya  (ha ha ha)

Jadi buat teman-teman yang bilang enak gampang jadi Youtuber, aku mau sadarkan............
"Gak gampang woy.. wkwk."

Jadi ini aja cerita ku hari ini.
Mudah-mudahan besok ada cerita lagi untuk diceritakan

Daaahh, Nice People!

Comments