Elsa Tiba-Tiba Punya Podcast

Hi Nice People

Aku tiba-tiba punya podcast dong.

Penyebab utamanya adalah info dari teman-temna yang suka dengan kisah-kisah ku tapi ga demen baca.
Mereka request kenapa ga coba untuk hadirkan ini dalam bentuk podcast aja.

Aku ga tau sih bisa seberapa seru jadiin tulisan ku ke dalam podcast, tapi aku akan coba.

Dan kebetulan salah satu teman SMA ku, Yosef Yonathan, dia udah ada podcast duluan, dan aku jadi nanya-nanya sama dia soal podcast.

Lalu aku download aplikasinya, dannn..... taraaaa... Jadilah Elsa punya podcast.

Aku coba komitmen pada diri aku sendiri dan pada podcast yang baru ku buat, aku akan hadirkan 30 episode daily. Jadi semenjak episode pertama, aku akan rekaman terus setiap hari.

Didoakan ya semoga lancar dan bisa sesuai dengan komitmen.

Untuk link podcastnya ada di sini :


Have a nice day~


Comments