Old Post : Tutorial Berak Ketika Banjir

Hi Nice People.......

Aku tak sengaja menemukan postingan lama di blog ku yang sudah lama. Tercantum Januari 2013......

Ya ampun itu bukan umur yang masih kecil sih.....

Tapi itulah tulisan ku.... Aku malu, tapi tulisan ku begitu Inspiratif..

Sumber : Blog lama ku

Terlampir isinya, tak ku ubah sedikitpun.................




TUTORIAL BERAK KETIKA BANJIR

sorry guys, gw bukan bermaksud jorok..
tapi toh gw ngalamin juga yang namanya MULES
ketika WC gw udah penuh terapung dengan AIR........................

ngerti kan? kalo misalnya buang sesuatu di sana,
maka akan naik ke permukaan, dan melayang2..
mungkin saja si 'benda' mengapung itu akan menghantui dapur anda..
ruang tamu anda.. kamar pembantu anda.. atau tempat parkir anda..

karena itulah dibutuhkannya tutorial ini BWAKAKAKK..

yang ini versi gw, nanti gw tambahin kalo ada sukarelawan yang ingin berbagi..

  1. siapkan ember yang sesuai ukurannya dengan pantat anda.. jangan terlalu besar dan jangan terlalu kecil.. nanti TAI nya belecetan ke mana2, saya ga nanggung
  2. siapkan kantong plastik JANGAN YANG BENING, kecuali anda mau meneliti apa isi limbah dari perut anda.............dan please, saya mohon dengan sangat, jangan yang bocorrr....
  3. sarungkan kantong plastik pada ember.. *atau gimana ya bahasanya yang bener..* sarungkan ember pada kantong plastik..... pokoknyaaa kantong plastiknya di dalem ya guys, jangan di luar embernya... nanti ga ada guna tuh kantong... *nyengir*
  4. kemudiannn... ini tahap paling AWKWARD.. di mana anda akan duduk di ember itu, sambil NGEDEN`... perhatikan sekeliling anda, mungkin akan ada yang melihat.. jangan terpengaruh, tetap konsentrasi, agar 'mereka' meluncur dengan baik.
  5. setelah selesai dan terpuaskan.. sementara ga bisa cebok dulu, maka gunakanlah tissue, atau tissue basah antiseptic akan lebih baik...
  6. sejujurnya tahap terakhir belum gw release... gw masih agak labil, kalo gw harus iket tuh kantong plastik... iket super rapet... kemudian, pas da tukang sampah.. gw buang ke grobaknya.. kalian kebayang ga sih perasaan tukang sampah itu nantinya...
  7. akan lebih baik kalo pas banjir kelar, anda buka kembali ikatan kantong plastiknya, dan menuangkannya pada kloset anda......... *gw nulis tahap ke 7 ini sambil teriak2, gw jijay coyyy*
itulah tutorial versi saya :)
semoga berhasil




sorry to say, guueee lebih pilih nahan bokernya sampe surut...


SALAM ANEH


Comments

  1. Kocak, kerasa bgt klo yg nulis easy going.. Entah persona atau emang kyk gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh kaget dong ada yang komen di postingan ini :(

      Delete

Post a Comment