Review : Webtoon - We Just Broke Up

Hi Nice People!

Aku kali ini akan Review Webtoon yang aku udah pernah baca sampai tamat.
***Spoiler Alert***

Judul : We Just Broke Up
Genre : Romantis
Total Episode : 48
Review Elsa :
Setiap orang yang tenggelam dalam bacaan sebuah komik tuh pasti punya harapan tentang ending kisahnya. Semua orang akan berhayal bagaimana tentang ending yang menyenangkan. Tapi jujur aja komik ini endingnya beda dengan apa yang aku prediksikan. But, aku tetap merasa nyaman dengan ending yang author buatkan.

Terkisah sepasang kekasih yang sudah menjalani kehidupan pacaran selama beberapa tahun. Lalu mereka memutuskan untuk putus saja dan memulai kehidupan yang baru.

Tapi mereka tetap harus tinggal serumah. Karena alasan satu dan lain hal, mereka terpaksa tetap tinggal serumah. Berat banget kan rasanya. Kadang flashback masa awal pacaran pun terjadi, dan semua kenangan. Baik itu kenangan manis maupun kenangan pahit, satu per satu bermunculan.

Intinya baca komik ini cukup membuat terbawa perasaan. Aku suka komik ini.

See you di Review Webtoon berikutnya.
Have a happy life, Nice People!

Comments