Review : Webtoon - Stranger from Hell

Hi Nice People!

Aku kali ini akan Review Webtoon yang aku udah pernah baca sampai tamat.
***Spoiler Alert***

Judul : Strangers from Hell
Genre : Horor
Total Episode : 94
Review Elsa :
Aku baca komik ini setelah tau kondisinya sudah lengkap. Dan aku manfaatkan waktu senggang selama perjalanan ke kantor naik bus, untuk baca komik ini.
Hasilnya parah banget kyk ga bisa lepas, mau baca lanjut lagi lanjut lagi, karena seru banget. Sampai waktu itu sempet salah turun halte karena terlalu fokus baca ini.
Terlalu seru sih, walau gambarnya ga berwarna begitu, tp menegangkan dan terbawa suasana banget pas baca. Ini komik orang psikopat sih.

Tentang seorang cowo yang baru pindah kota dan harus ngekos. Karena ga cukup uang, maka dipilihlah kosan yang murah dan penghuninya aneh aneh. Bahkan bisa dibilang ibu kos nya pun aneh.
Karena harus menghadapi keanehan setiap hari, si cowo ini mulai dilanda stress parah, dan mulai berkelakuan aneh juga.

Buat yang tahan dengan adegan sadis, ini wajib baca lah menurut aku. Btw di korea kayaknya sampai bikin serialnya loh!

Yeapp, sekian review kali ini,
See you di Review Webtoon berikutnya.
Have a happy life, Nice People!

Comments