Review : Webtoon - My Ghost Roomie

Hi Nice People!

Aku kali ini akan Review Webtoon yang aku udah pernah baca sampai tamat.
***Spoiler Alert***

Judul : My Ghost Roomie
Genre : Romantis
Total Episode : 47
Review Elsa :
Aku baca komik ini dalam keadaan komiknya sudah selesai. Jadi terhanyut baca 47 episode sambung menyambung terus menerus. Bagiku untuk endingnya terasa sungguh menyesakkan hati. Aku nangis parah, rasanya kayak kehilangan sesuatu yang sangat dekat.

Kisah seorang cewe yang menempati rumah baru, dan rumah itu ada hantunya. Rumah yang udah lama ga ditempati oleh siapapun. Ga serem karena si cewe memang dari kecil bisa liat hantu, dan dia ga merasa takut.

Lambat laun kisah ini mulai mengarah pada kenapa bisa ada hantu di rumah itu. Dan si cewe semakin dekat dengan hantu itu. Mereka saling merasa nyaman satu dengan lainnya. Sampai suatu waktu, mereka sudah harus berpisah.

Intinya ini komik bikin baper parah, dan bagi yang belum baca, mesti baca. Aku rekomendasi banget.

See you di Review Webtoon berikutnya.
Have a happy life, Nice People!

Comments