Review : Webtoon - I Am Gangnam Beauty

Hi Nice People!

Aku kali ini akan Review Webtoon yang aku udah pernah baca sampai tamat.
***Spoiler Alert***

Judul : I Am Gangnam Beauty
Genre : Romantis
Total Episode : 92
Review Elsa :
Aku sebenernya ga gitu sreg liat gambar komik ini. Tapi karena terdaftar dalam list komik yang sudah selesai, makanya aku pikir baca pun tak masalah.

Then, setelah ku baca, aku nyesel. Loh kenapa? Karenaaa "ya ampun kenapa baru baca komik ini sekarang, ini komik ceritanya bagus loh". Nyesel dalam hati ceritanya.

Kisah tentang orang korea yang cantik karena operasi plastik dan konflik dimulai ketika ada perempuan lain yanh cantiknya alami.

Over all ini komik GREGET nya dapet banget. Jadi kalau pengen berasa gregetnya, bacalah komik ini. Udah selesai dan ga terlalu panjang koq.

Oh ya, ini sampai dibikin film serialnya juga loh di Korea. Kalau komik sampe dibikin film sih, harusnya ga perlu diragukan lagi yah.

See you di Review Webtoon berikutnya.
Have a happy life, Nice People!

Comments