Review : Webtoon - Ghost's Dilemma

Hi Nice People!

Aku kali ini akan Review Webtoon yang aku udah pernah baca sampai tamat.
***Spoiler Alert***

Judul : Ghost's Dilemma
Genre : Drama
Total Episode : 125
Review Elsa :
Jujur aja komik ini gaya penulisannya rada bikin kurang nyaman kalo menurutku. Aku butuh waktu lebih lama untuk mencerna komik ini, kalau dibandingkan dengan komik lainnya.

Aku kayaknya emang demen yah untuk baca baca komik yang tentang dua alam begini. Soalnya kisah ini komik tentang hantu cowo yang ketemu dengan manusia cewe. Dan hanya cewe ini yang bisa liat. Si cewe ga tau bahwa hantu cowo yang dia temui adalah hantu.

Konflik demi konflik bermunculan dan bisa dilalui. Aku ga nyesel baca komik ini sampai habis, walau aku yg rada lemot buat menyamankan diri dengan gaya tulisan author, tapi endingnya menyenangkan.

Coba ajah dibaca :)
See you di Review Webtoon berikutnya.
Have a happy life, Nice People!

Comments