Perkenalan

Hi Nice People

Pepatah ini udah lama banget, tapi masih aja sering dipakai.
"Tak kenal, maka tak sayang"

Ga perlu sampai sayang sih, cuma ya tetep aja kenalan dulu. (he he he)

First of all, kenalkan, aku Elsa, yeap orang masa kini akan langsung bilang beberapa hal :
"Oh Elsa, Anna nya mana?"
"Wah saya belom nonton tuh yang kedua"

(Yang di atas refer to Queen Elsa from Disney Movie : Frozen)



Well, whatever..

Aku lulusan Binus di tahun 2012, jurusan Marketing Communication dengan peminatan Broadcasting.
Setelah lulus, langsung kerja di dunia perbankan, jadi seorang Financial Advisor.
Dalam kurun waktu 7 tahun menikmati dunia perbankan, sekarang memutuskan untuk mencoba peruntungan di dunia bisnis.

Aku suka menulis, suka sekali. Sewaktu SD aku menulis buku harian ku, every single day. Lalu sewaktu SMP aku membuat cerita bersambung, yang aku tulis di tengah-tengah jam pelajaran. Btw, cerita bersambungnya sempat diedarkan di kelas, dibaca oleh teman-teman sekelas, sampai dengan kelas sebelah, kemudian aku dipaksa melanjutkannya dengan cepat sampai tamat (argh!). Sewaktu SMA dan Kuliah aku banyak menulis di buku, yah walau tentang kegiatan sehari-hari ku, dan rasanya kalau semua tulisanku digabungkan, bisa 1 rak buku kecil. Sudah waktunya dipindah ke tempat menulis digital... Hmmm...

Dan sampai sekarang aku tetap suka menulis, pst! Ini bukan Blog pertamaku, hahaha..
Tapi yang sebelum sebelum ini merasa kesulitan untuk teratur menulis.
Yah semoga tidak kali ini.

Aku suka membaca, mendengarkan musik, menonton, dan tentu saja JALAN JALAN.
Pasti nanti sebagian besar akan dishare di sini ya.
I guess, I have soooo much time to write now.

Oh! Tolong dimaklumi beberapa hal yang mungkin terjadi ketika membaca tulisan tulisanku, contoh :
1. TYPO, yahh sedang diusahakan agar tidak terjadi. Aku akan coba untuk baca ulang sebelum publish tulisan tulisan ku.
2. Tidak Sesuai Dengan KBBI, yah mungkin penulisan seperti tanda baca, spasi, imbuhan sambung atau terpisah, pengucapan sesuatu, belum tentu sesuai dengan KBBI, since I write this with my own style.
3. Penggunaan sebutan : Aku Saya I Gue Gw. Ini tolong dimaklumi, mungkin di beberapa tulisan akan sesuai mood mau tulis jadi apa saat itu
4. Hal hal yang mungkin kurang berkenan untuk readers

Thank you for your kind attention
Have a happy life, Nice People!

Comments

Post a Comment