Harvest Moon Diary : Waterfall Goddess

Hi Nice People!

Main Harvest Moon Back To Nature emang ga abis abis ceritanya.
Seneng, dan jadinya otak sibuk mikirin strategi gimana biar sukses jalanin farm sekaligus diterima oleh warga desa. Balance Life lah kira kira.

Kali ini kita akan kenalan dengan Goddess yang bersemayam di air terjun.

Cara untuk panggil Goddess itu keluar adalah dengan lempar hasil panen atau hasil ternak ke dalam air terjun. Lakukan ini jangan saat hari event, dan jangan saat hujan ya.

Goddess ini akan kasi kamu 3 hadiah. Hadiah pertama itu Power Berry, cukup lempar 5 item aja. Sisanya nanti mengikuti, beberapa lemparan item. Yuk, kita cek satu per satu hadiah dari sang Goddess.

Ini waktu lemparan pertama, dia muncul untuk pertama kalinya.



Setelah lemparan ke 5, dapat deh Power Berry.





Setelah lemparan ke-10, maka kita akan dipertemukan dengan wanita yang memiliki affection paling tinggi terhadap kita.













Udah, hadiah kedua selesai di sana. Kemungkinan ceritanya mandi bareng dengan si pujaan hati. Waktu itu kondisinya memang nilai affection Elli terhadap karakter utama ku ini, paling tinggi, kan memang sebelumnya tujuan utamanya adalah ajakin pergi bareng ke Event Goddess Festival. Jadinya yang muncul di sini adalah Elli. Dan acara mandi bareng ini akan meningkatkan affection Elli terhadap karakter utama ku juga.

Lanjut untuk beberapa lemparan selanjutnya, hadiahnya adalah sebuah lumber. Pas dapet, si karakter utama kebingungan kenapa dikasih lumber, ternyata saat itu ada tukang kayu membutuhkannya.







Gotz membeli lumber ini dengan harga 1000G, padahal kalo kita beli lumber sama Gotz, harga satuannya cuma 50G. Cuan banyak lah ya. Plus juga ini nilai persahabatan kita dengan si Gotz menjadi lebih baik.

Itulah 3 hadiah yang bisa dikasi sama Goddess penghuni waterfall. Setelah ini ga perlu lempar lempar hasil farm lagi, karena ga akan ada hadiah lagi. Mending dijual aja. Ha ha ha

Sambung lagi di Harvest Moon Diary berikutnya ya. SUKAKKK banget bisa main Harvest Moon Back To Nature lagi.

Have a happy life, Nice People!

Comments