Harvest Moon Diary : New Farm

Hi Nice People!

Iya aku tau, aku mainin game jadul yang udah ga populer lagi. Tapi jangan salah loh, game game Playstation 1 bener bener bring back memories.

Tiap kali aku upload screenshoot ke Instagram pasti banyak banget yang nanya nanya gimana cara mainnya. Dan mereka kangen banget.

Nah aku main ulang ini Harvest Moon Back To Nature.

Untuk kisahnya mungkin udah banyak yang paham, jadi ceritanya nerusin farm kakek yang udah terbengkalai semenjak kakek udah ga ada lagi.
Di awal cerita, si tokoh utama ini adalah anak kota, dan waktu kecil pernah main ke farm kakek untuk liburan. Jadi di scene awal akan ada flashback tentang si tokoh utama pas masih kecil, main sama ternak, dan ketemu anak perempuan di desa yang jadi temen mainnya.











Kemudian scene berikutnya adalah keesokan harinya. Bangun tidur, dan sudah ditunggu oleh Mayor Thomas untuk diajak berkeliling untuk dikenalkan dengan seluruh warga desa. Karena memang tidak terlalu luas desa ini, jadi keliling ini ga seberapa panjang koq, maka kelilinglah hanya sebentar saja.



Kemudian ada Zack yang datang untuk menjelaskan bagaimana menjual barang dan hasil panen.



Lalu aku mau kasih tips untuk awal awal main ini.

Pertama : Jangan pakai cheat, karena tidak nikmat memainkannya
Kedua : Aku pribadi belum fokus untuk tanam tanam, jadi jual aja hasil bumi di dekat hospring
Ketiga : Setelah terkumpul uang, beli ayam, dan makanannya, rawat sampai hatinya penuh, sekalian persiapan untuk Chicken Fight Event pada 7 Summer nanti.
Keempat : Rayulah Elli, meskipun belum tentu mau menikah dengannya, karena harus mengejar Goddess Festival Event, dan ajak 1 perempuan untuk menemani ke event itu.

Sekian dulu, untuk pembahasan tips keempat, nanti kita bahas di Harvest Moon Diary yang judulnya Goddess Festival ya.

Have a happy life, Nice People!

Comments