Harvest Moon Diary : Horse Race Festival Tahun Pertama

Hi Nice People!

Tahun pertama di Harvest Moon Back to Nature, kita ga bisa ajak kuda kita untuk ikut dalam Horse Race Festival, karena si kuda masih kecil, belum bisa dinaikin.
Untuk tahun pertama ini, kita bisa partisipasi dengan cara ikut dalam lotre pacuan kuda, kita pilih kuda, lalu pasang berapa banyak tiketnya. Nanti kemenangannya akan dalam bentuk Medal.

Medal itu bisa untuk beli barang, dan salah satunya adalah Power Berry.

Tips untuk cari kuda yang akan menang dalam pacuan, pilih kuda yang Odds nya kecil.

Misal :

Kuda 1 Odds 50
Kuda 2 Odds 31
Kuda 3 Odds 1
Kuda 4 Odds 12
Kuda 5 Odds 3
Kuda 6 Odds 9

Aku pribadi akan masang lotre di Kuda 3 dan Kuda 5.

Untuk perhitungan medal yang kita menangkan adalah Jumlah Tiket yang kita pasang dikali dengan Odds kuda yang menang.

Misal aku beli 50 Tiket untuk Kuda 5. Maka medal yang aku dapat adalah : 3 x 50 = 150 Medal

List Hadiah :





Dan hokinya aku menang lotre 3x sampai cukup untuk beli Power Berry. Kebetulan kuda yang menang itu Odds nya cukup tinggi, dan aku pasang 99 tiket di kuda itu.

Semua medal yang kita dapatkan hanya bisa ditukar saat Horse Race Festival ya, pastikan sudah tukar sebelum pulang. Karena kalau lupa tukar maka harus tunggu tahun depan.

Prize List berubah bila kita sudah beli Power Berry nya, jadi 500 Lumber.

Selamat mencoba~
Have a happy life, Nice People!

Comments