Harvest Moon Diary : Goddess Festival

Hi Nice People!

Yeah, aku senang sekali bisa main Harvest Moon Back To Nature lagi. Dan aku berusaha sebaik mungkin untuk main game ini, memperbaiki kehancuran farm masa kecil karena dulu mainnya ga ngerti. Sekarang udah ngerti harusnya, karena setiap dialog box udah dibaca, ga seperti dulu, semua diskip karena ga ngerti kan.

Aku mau bagi bagi tips siapa tau ada yang belum tau, tentang Goddess Festival yang berlangsung 8 Spring. Dalam festival itu, semua wanita calon istri yang bisa dinikahi oleh tokoh utama akan menari.

Yang bisa dinikahi oleh tokoh utama :


  • Elli
  • Popuri
  • Karen
  • Ann
  • Mary

Ternyata waktu hari H Goddess Festival, kita bisa pergi bareng sama salah satu di antara mereka. Caranya adalah dengan mengajak mereka bicara pada tanggal 7 Spring. Tapi, cuma yang menerima ajakan saja yang bisa kita ajak pergi bareng besokannya. Biar bisa diterima untuk diajak pergi bareng adalah minimal hati wanita sudah berwarna ungu. (setelah berubah jadi ungu, harus tetap dikasi hadiah terus biar semakin yakin dia akan jawab ok pas diajak pergi bareng)

Nah untuk acara ini, aku pribadi pilih Elli, walaupun belum tentu nikah sama dia ya, karena menurut ku Elli ini paling mudah dirayunya, ga perlu keluar modal, dan lumayan mudah ditemui karena seharian dia ada di clinic. (Please jangan ditiru di dunia nyata ya, ini namanya PHPin cewe)

Elli itu demen semua jenis bunga, jadi pasti gampang deketinnya. Di atas gunung ada tumbuh 14 tangkai bunga, plus 2 tangkai bunga di samping rumah tukang kayu. Total ada 16 benda rayuan per hari untuk dikasi ke Elli, dan ini ga keluarin uang sepeserpun. Berjuanglah rayu sampai tanggal 7.

Apabila berhasil Elli akan mau diajak untuk pergi bersama ke festival.

Pada tanggal 8 Spring, ketika bangun pagi, Elli sudah standby untuk menunggu kita selesai bekerja dan pergi bersamanya. Ingat event akan berlangsung sejak 10am dan selesai 6pm. Jangan sampai terlambat untuk hadir dalam event ya.

Note : Selesaikan pekerjaan mu, karena ketika festival berakhir bahkan kamu tidak akan sempat melakukan save data. Karena Elli akan mengajak si tokoh utama untuk ke suatu tempat, sebelum pulang.




Sesampai di Square, semua wanita yang bisa dinikahi berpakaian super cantik. Check this out!






Kalo lupa nama namanya, ini sesuai urutan dari atas ke bawah : Mary, Karen, Popuri, Ann, Elli

Ini pas formasi tarian Goddess (ada si tokoh utama kena capture ha ha ha)


Yeapppp... Event pun berakhir dan terjadilah ini...........







Dan itulah akhir dari 8 Spring mu. Kalau tertantang untuk rayu wanita lain, silahkan saja. Kalau aku pribadi rasanya berat kalau harus rayu yang lain. mengingat kesukaan wanita yang lain berat berat, apalagi Karen, harus keluar modal besar.

Sambung di Harvest Moon Diary lainnya ya.
Have a happy life, Nice People!

Comments